Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Black Singer (Pentigraf 21)

#TANTANGANGURU HARI KE 106

Sudah dua bulan Sintia tak bekerja selama masa pandemic ini. Dia bekerja di rumah atau istilah kerennya WFH (work from home), sama seperti orang yang lain. Sintia merasa enjoy kerja di rumah, dia bebas memakai baju apa saja yang tidak membuat dia ribet dengan pakainnya. Tapi walaupun demikian Sintia tetap menggunakan pakain yang pantas untuk WFH. Sekali waktu mereka mengadakan meeting dengan tatap muka melalui Zoom atau Gomit

Sintia sangat menikmati sekali bisa bekerja di rumah dengan santai dia bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan suasana yang berbeda dan yang pasti dia bisa sambil menikmati lagu sesuka hatinya. Kalau di kantor dia tidak bisa mendengarkan lagu, bernyanyi dengan bebas karena mengganggu teman seruangan dan juga dilarang pakai headset.

Pagi ini akan ada kegiatan Zoom Meeting dengan rekan-rekan sekantor plus Big Bos. Sintia masih mengenakan masker pasir hitam di wajahnya. “Masih ada waktu untuk bernyanyi satu lagu dan membersihkan wajah”. SIntia sudah membuka Zoom tinggal menunggu persetujuan dari admin. Sintia mulai bernyanyi dengan suara yang keras depan kaca dan saat itu Zoom sudah terhubung. Sintia bernyanyi sambil bergaya ala artis depan kaca. Begitu Sintia selesai bernyanyi teman-temannya langsung berteriak, “Lagi lagi lagi”. Sintia hanya terpakau depan kaca mendengar suara teriakan teman-teman kantor termasuk Big Bos.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ekspresi gimana yaa setelah dilihat teman2nya

27 Jun
Balas

Terima kasih sudah berkunjung ke rumah saya

27 Jun

Keren

26 Jun
Balas

Terima kasih, Ibu Trisna cantik

26 Jun

Ha, ... lucu Bundaku... salam literasi. Sukses selalu.

26 Jun
Balas

Terima kasih Pak Edi. Salam literasi

26 Jun

Haha... Keren bun. Salam. Literasi

26 Jun
Balas

Terima kasih Bunda Aisyah

26 Jun

Haha... Keren bun. Salam. Literasi

26 Jun
Balas

Terima kasih sudah berkunjung ke wallku

26 Jun

Hahaha..gak papa Bu..apresiasinya bagus itu

27 Jun
Balas

Aduh jadi malu, hehe...salam literasi Bun :)

26 Jun
Balas

Hehehehe, terima kasih ya Bu Diandra cantik.

26 Jun



search

New Post