Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DEADLINE (Pentigraf 23)

"Anastri, kamu lagi menunggu apa? Sudah jam 22.00 belum juga tidur," tanya ibunya sambil mendekati Anastri yang lagi berusaha meng upload tugas kuliahnya sebelum pukul 00.00. Dia tidak ingin mengganggu kerja anaknya. Anastri terus mencoba upload lagi dan lagi. Dia sudah melakukan ini dari tadi sore. Entah mengapa sulit sekali meng upload tugasnya, padahal internet di rumah lancar-lancar saja. Terbukti dengan membuka aplikasi yang lain bisa semua. 

Hati Anastri sudah mulai berdebar, bila malam ini tidak terupload, dia harus mengulang mata kuliahnya satu semester lagi. Dan itu berarti dia harus mempersiapkan diri, waktu dan juga biaya. Mata kuliah Writing ini sangat berat sekali buat Anastri. Karena Anastri bukan orang yang suka menulis, dia lebih cendrung menuangkan idenya dalam bentuk animasi.

Lima menit lagi, tapi belum bisa juga, Anastri sudah pasrah. Dia mencoba cari bantuan kepada teman-teman sekelasnya, tapi hasilnya sama, tidak ada yang bisa upload tugas mereka. Pasrah, diambilnya HP dan dia mengirim pesan ke pihak kampus dengan masalah ini. Selesai kirim pesan, Anastri pergi tidur hingga pagi. Anastri terbangun, mengambil HP dan membaca pesan dari kampus,"Maaf, tugas diundur hingga minggu depan, sementara server dimatikan dari pusat". 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantuuuuulllll

29 Jun
Balas

Terima jasih atas kynjungannya

01 Jul

Maaf bu. Maksudnya mungkin deadline ya?

01 Jul
Balas

Terima kasih bu Yunita atas koreksinya. Sudah saya rubah.

01 Jul

Bgs bnget bun ide ceritanya,

29 Jun
Balas

Terima kasih, sudah mampir ke blog aku

01 Jul

Alhamdulillah, plong rasane atikuuuuuu .... salam sehat berseri sepanjang hari.

30 Jun
Balas

Terima kasih, pak Edi. Salam literasi.

01 Jul

Kuereeen

29 Jun
Balas

Terima kasih. Salam literasi.

01 Jul



search

New Post