Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

J E N U H (PENTIGRAF 17)

#TAGUR HARI KE 102

Tiga bulan sudah kita berada di dalam rumah akibat wabah korona. Semua kegiatan berubah dari yang tidak pernah pegang HP dan laptop, sekarang nonstop HP dan laptop tak pernah jauh dari tangan. Kalupun ditinggal hanya ketika melakukan kegiatan-kegiatan yang memang tak memerlukan mereka berdua. Tapi selapas dari kegiatan rutinitas kita,kembali ke laptop dan HP. Diawal-awal aku di rumahpun juga demikian, semua keluargaku berkutat dengan HP dan laptop, nyaris barang yang lain dilupakan. 

Setiap hari aku memberikan tugas dan kegiatan pengajaran melalui online. Aku tidak hanya mengajar tapi juga ikut belajar. Aneka kegiatan pelatihan IT aku ikuti selama 3 bulan ini hingga membuat otak ini sudah penuh dengan IT.  Sertifikatpun sudah terkumpul, buku antologi kerjasama dengan teman-teman ada 3 judul. Benar-benar waktu itu tak lepas dari pergadgetan. Hingga masakpun konsultasi dengan gadget. Aneka jenis masakan sudah dicoba dari gagal dan berhasil. Lebih sering gagal.

Hingga pada satu titik jenuh yang membuat beku otak ini untuk berfikir, aku duduk terdiam apalagi yang harus aku kerjakan. Aku tengok TV di depanku, sudah lebih dari tiga bulan aku tak membuka TVku ini. Aku ambil remote dan tombol merah kutekan tapi tidak menyala TVnya. Stop kontak sudah tersambung, baterai remote ada.  “Ma, TV kena petir tiga bulan yang lalu,”kata suamiku sambil terus WFH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bu

23 Jun
Balas

Terima kasih

23 Jun

Keren Bunda

22 Jun
Balas

Terima kasih. Salam literasi

22 Jun

Mantaap bund twistnya..

22 Jun
Balas

Thanks for your visiting my wall.

22 Jun

Keren, bun.

22 Jun
Balas

Terima kasih, ibu cantik atas kunjungannya

22 Jun

Wow, kejutan paragraf akhirnya dapat Bu.

23 Jun
Balas

Hahha...saking sibuknya online buk

22 Jun
Balas

Hehehehe iya, sampai ga tau ada petir.

22 Jun

Petir pun gk tau..haha lucu

22 Jun
Balas

Hahahahaha sangking sibuknya WFH dan PJJ.

22 Jun

Kereeen bu

22 Jun
Balas

TERIMA KASIH

23 Jun



search

New Post