Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

LOW BAT DI TAGUR KE 100

#TAGUR HARI KE 100

Malam ini di puncak pertama, TAGUR ke 100 tak ada ide untuk dikembangkan, Rasanya buntu isi kepala ini. Mau tulis pentigraf lagi mentok, dengar pentigraf yang lebih baik itu tidak lebih dari 210 kata. Kalaaupun mau lebih keren lagi dibuat 100 kata saja, wuuiiih sudah ahlinya itu.

Kebuntuan ini belum juga terbuka. Apa yang ingin ku berikan kepada orang banyak, sedangkan aku sendiri tak mampu mengungkapkan isi kepala ini ke dalam tulisanku. Aku benar-benar tidak bisa membuka apa yang mau aku tuliskan untuk Gurusiana di hari yang ke 100 ini.

Ternyata tidak hanya baterai saja yang low bat, tapi juga isi kepala ini benar-benar low bat banget. Aku tak tahu mau menulis apa, agar tulisanku ini bisa jadi manfaat buat yang lainnya. Bagaiman tentang keberhasilanmu selama menulis tantangan ini. Juara yang sudah di dapat. Wah ide baru juga tuh. Bolehlah ide itu buat sumber inspirasiku. Tapi sayang selama menulis aku belum pernah jadi pemenang setiap lomba yang aku ikuti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sy jg kadang buntu Bu tp satu kata pasti bisa jd Beratus kata....semangat menulis

20 Jun
Balas



search

New Post