Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mata Hati

#TAGUR KE 101

Duhai Kasih,

Dikau yang kunanti, yang kutunggu kabar kedatanganmu, kubuka kotak pesan di telpon genggam tapi tak tertera namamu di sana.

Duhai Kasih,

Engkau yang kukenal adalah engkau yang penuh perhatian dan kasih sayang. Tiada pernah engkau berkata akan pergi meninggalkan diriku sekian lama

Duhai Kasih,

Aku tak menyesali perpisahan ini tapi yang kusesali adalah pertemuan kita di senja itu kala sang surya tenggelam di ufuk barat menyemburatkan warna merah jingga.

Duhai Kasih,

Kebersamaanmu telah menggoreskan kenangan yang indah, kenangan yang tak pernah kulupakan selama hidupku. Engkau adalah belahan hatiku. Engkau yang telah membangkitkan semangat dalam hidupku dan Engkau pula yang telah menghancurkan puing-puing cinta yang telah kita bangun bersama.

Duhai Kasih,

Bila mulut ini bisa berbohong pada dunia tapi mata dan hati tetaplah suci dan tak pernah bisa untuk berbuat dusta pada siapapun.

Duhai kasih,

Cinta yang sudah dibangun bersama telah luluh lantak bak Tsunami yang telah menerjang negeri ini. Kehidupan terus berjalan dan aku tak akan terpuruk dalam kubangan cintamu. Aku tetap bisa berdiri di atas kehidupan yang lebih berarti tanpamu. Matahari masih bersinar di hati dan mata ini yang bening bagi air sungai yang mengalir untuk kehidupan alam ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun

21 Jun
Balas

Terima kasih, Bu Nurbaiti

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Salam Kenal, Bu Tensiswarni. Salam Literasi

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Alhamdulillah, sudah mampir ke rumah puisiku.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Terima kasih atas kunjungannya.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Masih belum mahir bu, dalam membuat puisi. Ini benar atau salah juga saya tidak tahu.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Salam literasi kembali.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Salam kenal, saya dari Jakarta. Terima kasih sudah mampir ke blog saya

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Wah senang sekali dapat kunjungan dari Ibu. Terima kasih.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Alhamdulillah, terima kasih, Ibu.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Puisinya masih belum mantap, dalam proses belajar. Terima kasih.

21 Jun

Keren Bu salam literasi

21 Jun
Balas

Terima kasih. Salam literasi

21 Jun



search

New Post