Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mata Hati

#TAGUR KE 101

Duhai Kasih,

Dikau yang kunanti, yang kutunggu kabar kedatanganmu, kubuka kotak pesan di telpon genggam tapi tak tertera namamu di sana.

Duhai Kasih,

Engkau yang kukenal adalah engkau yang penuh perhatian dan kasih sayang. Tiada pernah engkau berkata akan pergi meninggalkan diriku sekian lama

Duhai Kasih,

Aku tak menyesali perpisahan ini tapi yang kusesali adalah pertemuan kita di senja itu kala sang surya tenggelam di ufuk barat menyemburatkan warna merah jingga.

Duhai Kasih,

Kebersamaanmu telah menggoreskan kenangan yang indah, kenangan yang tak pernah kulupakan selama hidupku. Engkau adalah belahan hatiku. Engkau yang telah membangkitkan semangat dalam hidupku dan Engkau pula yang telah menghancurkan puing-puing cinta yang telah kita bangun bersama.

Duhai Kasih,

Bila mulut ini bisa berbohong pada dunia tapi mata dan hati tetaplah suci dan tak pernah bisa untuk berbuat dusta pada siapapun.

Duhai kasih,

Cinta yang sudah dibangun bersama telah luluh lantak bak Tsunami yang telah menerjang negeri ini. Kehidupan terus berjalan dan aku tak akan terpuruk dalam kubangan cintamu. Aku tetap bisa berdiri di atas kehidupan yang lebih berarti tanpamu. Matahari masih bersinar di hati dan mata ini yang bening bagi air sungai yang mengalir untuk kehidupan alam ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post