Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SALAH SANGKA (Pentigraf 20)

#TANTANGANGURU HARI KE 105

Pagi-pagi Ikoh sudah berangkat kerja naik angkot seperti biasanya dan menempuh perjalanan 30 menit bila tidak macet. Macet bisa 2 jam tanpa gerak. Ikoh selalu berangkat awal dari pada dia harus terlambat dan duduk lama di dalam angkot. Ikoh duduk di belakang sopir dan menikmati suasana yang masih sepi di jalan hanya ada beberap[a kendaraan yng melintasi jalan tersebut. Ikoh senang dengan suasana seperti ini karena masih bisa melihat suasana yang menyejukkan mata.

Ikoh sempat sedikit tertidur selama perjalanan karena udara masih terasa segar dan terkena angin pagi hingga membuat mata Ikoh terkantuk-kantuk. Tidak banyak penumpang di dalam angkot itu, hanya empat orang saja, wanita semua. Lima menit kemudian Ikoh sudah tiba depan kantor dan meloncatlah dia dan segera menyebrangi jalan menuju kantornya.

"Neng, pulang jam berapa?"tanya sopir angkot itu. Ikoh tak menjawab hanya menengok sekilas dan lanjut masuk ke dalam gedung tempat di mana dia bekerja. Sopir angkot hanya tersenyum sambil menjalankan mobilnya. Tak terasa waktu sudah menunjukkan waktu pulang kerja dan Ikohpun merapikan meja kerjanya dan bergegas ke luar. Tibalah angkot yang ditunggu, Ikoh segera naik angkot tersebut. Tak lama kemudian sampailah Ikoh di depan rumahnya dan turun sambil membayardengan uang 10 ribuan. “Pas ya neng, sama yang tadi pagi belum bayar,”kata sopir itu sambil tersenyum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen, Buundd

26 Jun
Balas

Suka bacanya.. keren bu

27 Jun
Balas

Alhamdulillah sudah di tutul bu. Salam kenal

27 Jun
Balas

Ah ternyata belum bayar ongkos ya...mantap deh buk Tantri

25 Jun
Balas

Keren bu

25 Jun
Balas

Langganan angkot, ternyata

26 Jun
Balas

Kereeennn

25 Jun
Balas

Terima kasihm ibu Dewi sudah mampir ke rumahku.

25 Jun

Kereeennn

25 Jun
Balas

erima kasihm ibu Dewi sudah mampir ke rumahku.

25 Jun

Kereeennn

25 Jun
Balas

Terima kasih, bu Dewi

26 Jun

Kereeennn

25 Jun
Balas

Terima kasih atas kunjungannya

26 Jun

Terima kasih atas kunjungannya

26 Jun

Terima kasih atas kunjungannya

26 Jun

Keren

25 Jun
Balas

Terima kasih pak Basri

26 Jun

Rupanya tadi pagi gak bayar angkot. Alamak,...

26 Jun
Balas

Iya dia ke GRan di tanya pulang jam berapa. Terima kasih, Pak Edi

26 Jun

Kereeen... Bunda

25 Jun
Balas

Terima kasih, Bu Rika

26 Jun



search

New Post