Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SECANGKIR KOPI, (PENTIGRAF 22)

#TAGUR HARI KE 108 (Edisi Penghargaan, Tidak Remidi)

Hujan mulai turun rintik-rintik dan lama-kelamaan besar disertai dengan angin kencang. Riana tak jadi pulang dari tempat kerjanya. Dia kembali menunggu di ruang resepsionis. Di ruang itu hanya ada beberapa orang saja, karena memang belum semua orang masuk kerja selama masa pandemi ini. Semua bekerja secar bergilir. Riana duduk sambil memandang ke luar yang masih tampak gelap karena hujan. Anginpun begitu kencang hingga banyak daun-daun yang rontok di halaman gedung kantor Riana.

Riana mencoba bersabar menunggu hujan berhenti, tapi dia agak sedikit takut juga berada di ruang kantor sebesar ini hanya sedikti orang yang masih bisa dihitung dengan jari tangannya. Mau kopi harus ke pantry di lantai dua, dan itupun harus bikin sendiri tidak seperti hari biasa ada yang membuatkannya.

Riana tertidur sebentar dan dia mencium bau kopi yang wangi sekali. Riana terkejut siapa yang membawakannya, tak ada seorangpun dekat dia. Meja reseptionis sepi, hujan sudah mulai berhenti, tapi belum bisa ke luar. Satpam jauh di depan sana. Riana hanya memandang kopi yang masih mengebul-ngebul asapnya, menggoda sekali untuk dihirup. Riana tak berani memegangnya. Riana melangkah meninggalkan kursi dengan cepat. Dia tak berani minum kopi itu. “Lho, mbak Riana kopinya tidak diminum? Sudah saya buatkan lho,”tiba-taiba OB yang bisa membuatkan kopi muncul dari belakang kursi di mana Riana tertidur tadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hadiah untuk yang tertidur....wow

29 Jun
Balas

OB yang perhatian sekali. Bisa membaca gerak hati.

29 Jun
Balas

Minum Kopi segeeeer

29 Jun
Balas



search

New Post