Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SI BULE (PENTIGRAF 12)

#TANTANGANGURUSIANA HARI KE 96

I have no idea to tell something. What should I tell you, if you always lie and lie everytime? You may choose your live, stay with me, let me do everything that I want or you may leave me here alone and we break forever. You are free now!!! itulah pesan yang disampaikan oleh Kanaya pada kekasihnya yang turunan bule. Si bule itu berasal dari Perancis.

Kanaya membanting handphonenya di atas tempat tidur dan dia pun melompat pula di atas tempat tidur melepaskan semua kejenuhan yang dia alami selama bersama si bule itu. Si bule itu maunya aneh-aneh. Kanaya dilarang ini-itu, tidak boleh bergaul dengan orang yang begini-begitu. Repot! Si bule maunya selalu dekat dengan Kanaya. dan Kanaya tidak boleh jauh dari dia. Bagaimana bisa Kanya diikat seperti kuda, sementara Kanaya seorang yang super aktif dan banyak pergaulannya dari kelas teri sampai kelas gurame. Buat Kanaya pengekangan itu akan mematikan semangat hidup dia dan hal ini tidak mau dialami oleh Kanaya.

Si bule akhirnya menyetujui apa yang diinginkan Kanaya. Kanaya senang sekali karena dia sendiri masih cinta pada si bule itu. Ini cinta pertama dia, Kanaya bertemu dengan si bule waktu dia pergi ke Bali dan tanpa sengaja mereka tabrakan di bandara. Sejak kejadian itu hubungan mereka berlanjut hingga sekarang. Pada akhirnya mereka bersatu lagi dan si bule pun meminta sesuatu pada Kanaya. "I agree with your statements, and I just ask you some conditions, you may do what you want to do and you are free to do everything, but please let me beside you when you do your activities and I wanna be free with you. Go somewhere with me. I don't want you to be alone here. I am always with you.!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post