Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fun Coffee (Pentigraf 29)

#TANTANGANGURUSIANA KE 115

irama lagu menghentakkan cafe funcoffee di daerah perkotaan, banyak anak-anak muda yang hangout sambil menikmatii kopi dan suara musik yang hingar bingar. Attella dan Boed pun tak ketingglan ikut pula menikmati suasana CFC. Ini kali pertama Attella dan Boed pergi ke CFC, itupun atas recomended teman sekantornya..

Mereka berdua memesan kopi yang menjadi icon dari cafe terìsebut, serta makanan ringan untuk menemaninya. Dilihatnya suasana di dalam ruangan cafe itu. Tak jauh beda dengan cafe yang sudah peenah mereka kunjungi berdua. Tapi di tengah keramaian suasana musik, Boed meresakan hal yang janggal, setiap kali dia melihat pojok sana, orang selalu menunjuk meja mereka berdua dan pergi sambil.melambaikan tangannya kepada mereka berdua.

Sudah 3 orang yang bertingkah seperti itu. Boed mulai merasakan tidak enak dalam hatinya. "Ayo, kita pergi,.aku kok tidak nyaman di sini. Dari tadi.orang tunjuk-tunjuk meja kita,"kata Boed sambil menuju kasir. Kasir memberikan billnya pada Boed dan dilihatnya angka yang ada di bill tersebut. 500 k untuk 2 cangkir kop!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harga kopi di kafe heeeee makdeeeg pokokee heeee

07 Jul
Balas

Keren bu

05 Jul
Balas

Terima kasih, bu Sofia.

05 Jul

Waaah...harga yang fantastik untuk dua cangkir kopi

05 Jul
Balas

Bisa buat minum orang sekampung ya, bu.

05 Jul

Wauuuu...

05 Jul
Balas

Terima kasih, bu

05 Jul

wah...dikerjain yah...heheeh salam

05 Jul
Balas

terima kasih, sudah berkunjung.

05 Jul

Mantab. Salam literasi, salam hangat, jabat erat selalu.

05 Jul
Balas

Salam literasi. Koreksi dong pak. Kalau ada kesalahan.

05 Jul

Keren pentigrafnya bu, salam literasi.

05 Jul
Balas

Salam kenal and salam literasi

05 Jul

Mblenger.

05 Jul
Balas

Langsung ga doyan kopi lagi. Salam literasi

05 Jul

Mantap lah kalau ngopi....he...he

06 Jul
Balas

Iya bu pastinya kalau yang diminum itu kopi luwak asli pasti segitu harganya ,

05 Jul
Balas

luwak asli ya bu. Pasti lebih mantap

05 Jul



search

New Post