Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Istriku sayang(Pentigraf 32)

#TANTANGANGURUSIANA HARI KE 118

Penyesalan selalu datang belakangan, kalau tidak begitu, manusia tak ada yang pernah jera dengan apa yang pernah dialaminya.Semuanya hanya mendahulukan emosi daripada akal pikiran. Bagitu pula yang dialami Reuhyan. Reuhyan laki-laki yang sebenarnya memiliki hati yang bagus. Entah mengapa dia tega berbuat seperti itu.

Sang istri hanya menerimanya dengan pasrah, mengapa suami yang disayangi tega berbuat seperti itu. Alasannya karena dia sayang dengan istrinya dan tak ingin istrinya sakit .

Beberapa hari istrinya tak mau makan karena masih ingat peristiwa itu. Badanya mulai kelihatan agak sedikit menurum. "Ya Tuhan, istriku sayang kalau aku tidak sayang, aku biarkan dia di sini bersama kamu, aku tidak mau kau keguguran lagi, hanya karena siblecky tu. Mami sudah berapa kali kena toxo dan kegugutan sudah ke 3 .kalinya,"isak suaminya sambil memeluk istrinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hari tantangan yg sama, 118. Semangattt...keren tulisannya

08 Jul
Balas

Berjuang dengan perlahan dan pasti

08 Jul

inspiratif, semoga semakin sukses dalam kepenulisan temanku gurusianer

08 Jul
Balas

Terima kasih, Bapak Timbul

08 Jul

Suami siaga..indah bahasanya..semangats Bapak

09 Jul
Balas

Terima kasih. Saya seorang ibu dengan 2 putri :)

09 Jul

Suami yang baik bu...

08 Jul
Balas

Terima kasih ibu

09 Jul



search

New Post