Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sibuk Membuat Group PJJ

#Tantangangurusiana hari ke 120

Dua hari ini disibukan dengan kegiatan membuat group kelas untuk belajar di rumah mulai tanggal 13 Juli 2020 ini. Orang tua murid baru juga sudah mulai bertanya-tanya dan telpon menanyakan tentang kelas anaknya, para guru dan wali kelaspun sibuk membuat group setiap masing-masing mata pelajaran.

Selesai kelas VII, sekarang bergilir ke kelas mengajar yaitu di kelas IX, membuat group baru lagi untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Kesibukan itu terlihat cukup melelahkan juga karena mata terus membaca angka-angka nomor telepon yang harus dimasukkan segera, agar besok sudah terbentuk group.

Betul-betul padat seminggu ini, jangan sampai terlewat kegiatan ini. Menulis di Gurusiana tetap harus eksis jangan sampai terlewatkan. Sepadat apapun kegiatanmu, Gurusiana jangan terlewatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post