Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Surprise ...... (Pentigraf 31)

#tantangangurusiana hari ke 117

Hari ini hari ulang tahun, tanggal aku dilahirkan. Tapi kenapa hari ini orang pada ga peduli, tak ada yang memberi selamat apalagi memberikan kue atau apalah yang membuat aku merasa berada di lingkungan mereka, tak ada pula ucapan di dalam sosmedku.

Kulangkahkan kakiku ke kantor, sepi juga tak ada yang menyambutku dengan kejutan. Aku terus berjalan dan menuju ruang kantorku, belum sampai aku ke ruangku, sekertaris bos datang dan memberikan setumpuk berkas, sambil berlalu dia mengatakan disuruh bos bantu dia menyelesaikan tugas ini. Nah, kenapa jadi aku, inikan bukan bagian.Tapi sekertaris itu pergi dengan wajah cemberut. Dan aku tengok di kaca pembatas ada tulisan tugas luar, ada enam orang dan bos juga belum datang.

Aku ke pantry mencari minuman, tapi juga tak ada orang. Diambilnya gelas dan dipencetnya dispenser, kosong. Masak sajalah, diisinya panci air dan dinyalakan kompornya tidak menyala juga, gasnya kosong. Aneh sekali. Dia kembali ke ruangan dan dilihatnya, ada secarik kertas dan dibacanya, segera pulang, genting di rumah!! Aku berlari dan memesan ojek pangkalan. Dari jauh kulihat banyak orang depan rumahku, aku semakin deg-degan. Aku suruh kebut ojek itu. Bensinya habis. Terpaksalah aku berjalan kaki dengan cepat, hingga sepatuku terlepas. Aku lepas dan aku berlari belum sampai depan rumahku. Happy Birthday, Helena!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow asyik

07 Jul
Balas

Terima kasih. Salam kenal

07 Jul

Surprise... Salam literasi bu

07 Jul
Balas

Terima kasih, bu Fitria. Salam literasi

07 Jul

Baarakallahu fii umrik.

07 Jul
Balas

Alhamdulillah. Salam literasi

07 Jul

Suprise party, senangnya walau harus kena prank dulu ya Bun, Keren

07 Jul
Balas

Terima kasih, Ibu Evi cantik

07 Jul

Wah... Ternyata diberi kejutan. Salam literasi

07 Jul
Balas

Terima kasih, ibu Siti Aisyah. Salam literasi

07 Jul



search

New Post