Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TENGGELAM (Pentigraf ke 28)

TENGGELAM (Pentigraf ke 28)

#TANTANGANGURUSIANA HARI KE 114

Chella berlarian bersama-sama dengan temannya di pinggir pantai. Mereka begitu menikmati keindahan alam pantai di sana. Chella baru pertama kali pergi ke pantai dan sangat suka sekali walaupun dia merasa geli menginjak kakinya di atas pasir-pasir yang berkilau tertimpa matahari. Mereka berlari ke pantai dan senang kakinya terkena air laut. Mereka mulai main ciprat-cipratan dengan air laut tersebut tanpa sadar ombak kecil mulai datang, mereka berlarian dikejar ombak itu dan pergi menepi.

Chella ikut berlarian juga dengan teman-temannya dan kembali lagi mereka ke pantai sambil perpegangan, dilihatnya ombak yang agak lumayan tinggi datang, anak-anak menunggunya sambil menengok ke arah belakang melihat ombak apakah sudah dekat atau belum. Byuur mereka terhempas ombak yang besar itu, mereka tertawa senang, baju mereka basah semua.

Tanpa sadar Chella terbawa ombak dan dia berteriak-teriak tapi tak ada yang mendengarnya. Teman-teman Chella belum ada yang tahu tentang Chella. Chella terus berjuang dan dia masih sempat melihat di bawah laut pemandangan yang bagus. Chella seperti mendapat dorongan, Chella terus menggapai-gapai dan dia melihat sepasang kaki yang sedang berenang, Chella tarik dan Chella pegang kaki itu sekuat tenaga. Ditariknya tangan Chella dan ditariknya ke atas sama pemilik kaki itu, “Chellaaa, anakku. Kau selamat nak, 1 jam kami mencarimu,”teriak sang ayah sambil menggendong Chella.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya mantap paparannya. Sukses selalu.

05 Jul
Balas

Terima kasih. Salam literasi

05 Jul

Keren Bu Tantri pentigraf nya

07 Jul
Balas

Alhamdulillah selamat

05 Jul
Balas

Wah bagus sekali Bu

05 Jul
Balas

Tegang membacanya. Akhirnya selamat. Keren

05 Jul
Balas

Terima kasih, sudah mampir ke rumahku

05 Jul

Alhamdulillah, tertolong

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, terima kasih. Salam literasi

05 Jul

bersykur tertolong....

04 Jul
Balas

Alhamdulillah, terima kasih.

05 Jul



search

New Post