Tantri Agustiningsih

Tantri Agustiningsih, mengajar di SMP Negeri 239 Jakarta. Tepatnya di sebelah gedung LPMP Jakarta dan bersebelahan dengan Kampus Universitas Indraprasta. Lahir ...

Selengkapnya
Navigasi Web

YANG TERBUANG(Pentigraf ke 34)

#Tantangangurusiana ke 121

Tak ada semangat beberapa hari ini, Sanjaya berjalan dengan lemas/ Dia sudah beberapa kali mengirim tulisannya ke sebuah majalah, tapi tak ada yang menerimanya alasannya tulisannya masihnya masih belum pas untuk ikut dalam kancah pertulisan.

Sanjaya mencoba lagi datang ke tempat penerbitan yang dulu pernah menerima naskahnya dan saat itu naskahnya selalu diterima karena tulisan Sanjaya termasuk bagus untuk kategori cepen remaja. Banyak cerita-cerita yang digandrungi para remaja putri.

Sanjaya melempar kumpulan cerpen itu di atas meja. Dia sudah letih membuat tulisan lagi. Hasil print out itu masih tergeletak diambilnya lagi dan diberikan kepada anak-anak tanggung yang sedang kumpul depan rumahnya. Dibawanya buku itu ke tukang gorengan untuk bungkus gorengan, tapi sama abang gorengan dibaca dulu dan disimpannya untuk anaknya di rumah. Anak itu seumuran dengan Sanjaya dan dia mengenal gaya cerita Sanjaya. Dibawanya buku itu ke rumah temannya yang memiliki percetakan dan diberikannya untuk diedit, diberi cover hingga dicetak dengan baik. Sanjaya mendapat panggilan dari team percetakkan itu dan diberinya cheque sebesar 250 juta dari hasil penjualan buku yang terbuang itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya bu

11 Jul
Balas

Thank you for your coming to my blog

12 Jul

waduh..........kayaknya masalah berat ini

11 Jul
Balas

Life is challanging

12 Jul



search

New Post